Tasyakuran HUT Partai ke-21, DPD Demokrat Sumbar Helat Berbagai Perlombaan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, Padang – DPD Partai Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) bakal menggelar berbagai perlombaan dalam Gebyar Bersama Masyarakat. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Demokrat ke-21 itu akan berlangsung maraton sejak tanggal 1 hingga 30 September 2022.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Ir. Mulyadi mengatakan, semua rangkaian kegiatan Demokrat harus melibatkan masyarakat di daerah masing-masing. Hal ini menjadi bukti bahwa Demokrat itu ada di tengah-tengah masyarakat.

Read More

“Gebyar bersama masyarakat ini bentuk koalisi Demokrat dengan rakyat dalam rangka HUT ke-21 yang jatuh besok tanggal 9 September 2022,” katanya, Kamis (8/9/2022).

Pada puncak perayaan HUT Demokrat ke-21, DPD Demokrat Sumbar bakal menggelar aksi “Jumat Barokah, Demokrat Berbagi”. Pengurus DPD dan seluruh DPC Demokrat se Sumbar harus terlibat menggelar kegiatan tersebut.

“Bagi-bagi sembako, santunan anak yatim, pengobatan gratis. Ini salah yang akan berlangsung di Jumat Barokah,” katanya.

Selain itu, juga banyak lagi kegiatan yang akan digelar secara maraton. Mulai dari pengobatan gratis, goro bersama masyarakat dan hiburan masyarakat.

DPD Demokrat Sumbar juga menggelar AHY Cup Volleyball 2022 dengan tujuan menjaring bibit-bibit atlet voly di berbagai daerah Sumbar. Kegiatan ini bekerjasama dengan pemuda dan club Voly di masing-masing DPC.

HUT Demokrat ke-21 ini juga dimeriahkan dengan lomba branding kantor, mulai dari DPD hingga ke tingkat DPC. Kemudian, lomba TikTok tentang Demokrat dan AHY.

“Tasyakuran HUT berlangsung di setiap DPC. Kami dari DPD nanti akan berkeliling memantau dan menyaksikan kemeriahannya,” katanya.

Mulyadi meminta setiap kader dan pengurus, baik di DPD maupun DPC, harus saling bersinergi dalam memeriahkan HUT Demokrat ini. “Kegiatan ini kolobarasi bersama DPD, DPC dan para kader yang kini duduk di legislatif semua tingkatan,” katanya. (Rilis/Bakomstra DPD Demokrat Sumbar)

Related posts