Wawako Solok Katakan Ini Saat Membuka FGD RPUM

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kemajuan ekonomi dapat diwujudkan dalam menciptakan persaingan usaha yang sehat dalam dunia usaha. Pengembangan kewirausahaan, peningkatan sarana dan prasarana ekonomi, kepastian hukum, dan iklim yang kondusif bagi para investor.

Rencana Umum Penanaman Modal merupakan dokumen perencanaan berjangka panjang sampai Kota Solok tahun 2005 – 2025. Di antaranya mewujudkan sektor perdagangan dan jasa yang berdaya saing.

Read More

Ini kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka FGD (Fokus Group Discusion) RUPM (Rencana Umum Penanaman Modal), Jumat (1/4/2022), di Kantor Bappeda Kota Solok.

Lebih lanjut Wawako menyebutkan Rencana Umum Penanaman Modal berfungsi untuk mensinergikan dan mengoperasionalkan seluruh kepentingan sektoral terkait.

Sehingga tidak tumpang tindih dalam penetapan prioritas sektor-sektor yang akan dikembangkan dan dipromosikan melalui kegiatan penanaman modal.

“Secara garis besar, Rencana Umum Penanaman Modal terdiri dari arah kebijakan modal dan peta panduan implementasi RUPM,” katanya.

Related posts