DD Singgalang Berbuka dan Berbagi bersama Puluhan Yatim di Masjid Nurul Iman Padang

  • Whatsapp
Berbagi |Hadie Bandarian Syah (Pimpinan Cabang DD Singgalang) memberikan santunan kepada anak yatim.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Di Bulan Suci Ramadhan Banyak peluang kebaikan yang bisa kita raih. Yaitu memberi makan orang yang berpuasa dan menyantuni anak yatim.

Di pekan ke empat Ramadhan. Dompet Dhuafa Singgalang berkesempatan kembali menyalurkan paket Babagi Pabukoan dan Santunan Yatim Dhuafa untuk 30 orang anak, di Masjid Nurul Iman Kota Padang, Minggu (24/042022).

Read More

Pengurus Masjid Nurul Iman, Salmadanis mengucapkan rasa terimakasihnya kepada donatur Dompet Dhuafa Singgalang. “Kami mewakili pengurus Masjid Nurul Iman sangat menyambut baik program kerjasama dalam bentuk kepedulian sosial ini, seperti program memberikan santunan kepada Anak Yatim dan berbuka,” ucap Salmadanis saat bincang-bincang santai setelah mencicipi hidangan berbuka.

Salmadanis menambahkan “Insya Allah kegiatan berbagi ini adalah salah satu kegiatan yang sangat disukai dan disenangi oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT merimpahkan rahmat kepada kita semua, terimakasih kepada donatur Dompet Dhuafa Singgalang,” kata Salmadanis.

Di tempat yang sama, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, Hadie Bandarian Syah mengatakan, program Babagi Pabukoan dan Santunan Yatim Dhuafa, merupakan beberapa program unggulan ramadan di tahun ini. “Kita juga ada program Parsel Ramadan dan THR Dhuafa, penyalurannya akan kita lakukan secara bertahap,” kata Hadie.

Disamping itu kata Hadie, tujuan program ini menyemarakkan Ramadan dan merupakan rangkaian kegiatan kolosal Dompet Dhuafa di Seluruh cabang. Dan menjadi syiar program Ramadan 30 hari jadi manfaat.

“Kita komitmen untuk memperluas penyaluran program, tentunya kita terus galakkan kolaborasi dengan mitra-mitra baik di Kota Padang maupun di daerah lainnya di Sumbar atau luar Sumbar. Salah satunya penyaluran program berbagi di Ramadan ini, kita kerjasama dengan Masjid Agung Nurul Iman untuk menyantuni Anak-Anak Yatim di Padang. Sebelumnya kita juga kerjasama dengan Gramedia Padang,” ujar Hadie.

“Mohon doanya kepada adik-adik yatim semua, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki untuk donatur atau para Muzakki DD Singgalang,” imbuhnya.

Ibra salah satu penerima Santunan Yatim Dhuafa, berterimakasih dengan donasi yang diberikan untuknya. “Donasi ini bisa saya manfaatkan kak, sebagian untuk membeli baju lebaran nanti kak,” kata Ibra. (*)

Related posts