Diikuti Wako Solok, Mendag Zulkifli Hasan Buka Rakernas Apeksi 2022

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Diikuti Walikota Solok Zul Elfian Umar, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan buka Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke XV tahun 2022, Senin (8/8/2022), di Truntum Hotel Kota Padang selama tiga hari.

Dengan mengangkat tema, Kota Kita Bangkit, Maju dan Bersinergi, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan melakukan pemukulan gendang tambua bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah serta Ketua Apeksi Bima Arya, dan Walikota Padang Hendri Sapta.

Read More

Walikota Solok Zul Elfian Umar ditemui MinangkabauNews.com, Selasa (9/8/2022), di Balaikota Solok mengatakan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia merupakan momen bagi Kota Solok dalam mempromosikan keunggulan Kota Solok.

“Kita ingin Kota Solok dikenal secara luas oleh daerah lainya. Bukan hanya dikenal sebagai sebuah nama tapi dikenal dengan keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh Kota Solok. Banyak yang harus kita promosikan ke daerah lainnya, bahwasanya Kota memiliki keindahan yang tidak kalah dari lainya. Inilah tugas kita bersama kedepanya,” kata Wako.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menyebutkan betapa pentingnya peran pemerintah daerah dalam memajukan sektor perdagangan di daerah masing-masing.

“Melalui Rakernas ini, diharapkan kolaborasi antara pemerintah daerah bisa berjalan dengan maksimal. Khususnya dalam mensejahterakan masyarakat disektor perdagangan, termasuk stabilitas sektor bahan kebutuhan pokok, pengawasan, dan optimalisasi transformasi digital,” kata Zulhas.

Related posts