Ditutup Wako, Pesantren Darussalam Wakili Solok Ketingkat Provinsi Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar menutup turnament sepakbola piala Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, pada Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok, Minggu (26/6/2022), di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Dalam piala Kasad ini, pondok pesantren Darussalam dari Sumani mewakili Solok pada tingkat Provinsi Sumatera Barat, usai mengalahkan pondok pesantren Al Mumtaz dari Kota Solok dengan score 2 – 0.

Read More

Pada sesi tersebut, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada panitia turnament piala Kasad dalam Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok.

Beliau juga berpesan pada pondok pesantren Darussalam Sumani untuk bertanding ditingkat Provinsi Sumatera Barat dengan baik. Selain itu, Pondok pesantren Darussalam juga membawa nama baik Solok ditingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Selamat pada juara, pemain terbaik dan top skorer. Semoga keberhasilan ini berlanjut ditingkat Provinsi Sumatera Barat, dan lolos ketingkat nasional. Mari kita dukung pemain sepakbola pondok pesantren Darussalam Sumani agar nama Kota Solok tetap harum di kancah nasional,” kata Wako.

Lebih lanjut Wako berpesan agar setiap pemain, pelatih, dan yang terlibat dalam liga ini, untuk tidak cepat puas. Tingkatkan terus kemampuan dan Jangan cepat merasa puas. Juga jangan lupa selalu ingat Allah, jaga sholat, dan raih kemenangan.

“Ingat, jadilah pemain yang profesional yang beriman dan bertaqwa. Tunaikan selalu sholat dan jadilah pemain terbaik,” pesanya.

 

Related posts