KL Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar Bagikan 200 Paket Sembako untuk Dhuafa

  • Whatsapp
Ketua PWM Sumbar Buya Shofwan Karim serahkan bantuan paket sembako kepada warga secara simbolis.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — KL Lazismu Taqwa Muhammadiyah Sumbar berbagi ratusan paket Sembako di Kota Padang dengan menyasar warga fakir dan miskin.

Kepala KL Lazismu Taqwa Muhammadiyah Sumbar, Buya Solsafad mengatakan, penyaluran paket sembako yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Muhammadiyah kepada masyarakat dhuafa.

Read More

Terlebih dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh warga, sehingga bantuan yang diberikan diharapkan dapat turut meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi sarana bagi dakwah Muhammadiyah untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, dan perekonomian segera pulih sehingga masyarakat dapat segera beraktivitas secara normal,” ujar Buya Solsafad.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Shofwan Karim menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang disalurkan Kl Lazismu. Ia menyatakan, bantuan paket sembako yang diberikan dapat membantu jamaah, terutama kaum fakir miskin.

“Sehingga, dalam penyerahan kepada masyarakat akan dilakukan seleksi pendataan kembali agar benar-benar sampai pada orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Gubernur Sumbar Mahyeldi mengungkapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah ikut peduli terhadap masyarakat Sumbar.

“Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Sumbar,” ujarnya.

Related posts