Wali Kota Erman Safar Lepas 65 Kafilah Bukittinggi Ikuti MTQ Sumbar XL di Solsel

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi, melepas 65 Kafillah Kota Bukittinggi, untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XL tingkat Provinsi Sumatra Barat yang akan digelar di Kabupaten Solok Selatan (Solsel). Kegiatan melepas ini dilaksanakan di Hotel Dymens, Minggu (10/12/2023).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan semangat dan motivasi kepada 65 Kafilah yang mewakili Kota Bukittinggi.

Read More

Suasana saat melepas kafilah Kota Bukittinggi di Hotel Dymens Bukittinggi.

“Kita berharap kepada kafilah MTQ Bukittinggi agar dapat menampilkan kemampuan terbaik, selalu menjaga kekompakan dengan seluruh tim sehingga dapat memperoleh hasil yang dapat membanggakan Kota Bukittinggi,” kata Erman.

Ia mengingatkan, kegiatan keagamaan jangan sampai jadi seremonial saja, Namun, harus ditanamkan dalam kehidupan para generasi muda.

“Ya, salah satunya dengan MTQ ini, dengan prestasi yang didapat, tentu akan menjadi motivasi penambah nilai aqidah para generasi penerus,” sebut Wali Kota Bukittinggi itu.

Sekdako Bukittinggi Martias Wanto, selaku Ketua LPTQ Bukittinggi menambahkan, Kota Bukittinggi dalam rangka mengikuti MTQ Nasional ke-40 tingkat Provinsi Sumatra Barat 2023 di Kabupaten Solok Selatan, mengikuti 12 cabang dengan 65 peserta.

“Kemudian, juga diutus dua peserta untuk mengikuti MTQ Eksekutif,” imbuhnya. (IKP Diskominfo).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts