Walikota Cup 2022 Ditutup, Wako Solok Pesan Begini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ingat, sepakbola bukan sekedar sebuah olahraga hiburan yang menonjolkan gengsi. Tapi sepakbola merupakan olahraga rakyat yang didalamnya terdapat kebersamaan dan persatuan yang diimplementasikan dalam kerjasama tim untuk menghasilkan sebuah kemenangan dan prestasi.

Prestasi pada sepakbola diraih melalui bermain secara profesional dan menjunjung tinggi sportivitas, mengutamakan kekompakan tim agar lahir sebuah permainan terbaik dan indah.

Read More

Hal ini disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Sabtu (3/9/2022), saat penutupan Walikota Cup 2022 di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Dikatakan Wako, permainan semua tim di kelurahan berjalan cukup baik dan bagus. Profesionalitas dan sportifitas benar-benar dijunjung tinggi sehingga Iven Walikota Cup 2022 sukses tanpa menimbulkan insiden apapun.

“Teruslah berlatih dan bermain Ananda, jadilah pemain profesional dan berlaga ditingkat nasional. Semoga kelak ananda bisa menjadi pemain terbaik dan bisa berlaga pada kancah nasional dan internasional,” kata Wako.

Selanjutnya, Wako juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras panitia pelaksana Walikota Cup 2022, sehingga Iven tingkat Kota Solok ini dapat terlaksana dengan baik.

“Hari ini, saya melihat kinerja panitia Askot PSSI sungguh luar biasa. Buktinya Iven olahraga tingkat Kota Solok ini berjalan dengan baik. Terima kasih panitia Askot PSSI, terima kasih PSSI Kota Solok, terima kasih juga pada semua yang terlibat dalam Walikota Cup 2022 ini. Kedepannya kita akan selenggarakan Iven olahraga lainya di Kota Solok,” ujar Zul Elfian.

Dalam Walikota Cup 2022 kali ini, Kelurahan Nan Balimo berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Kelurahan KTK dengan skor 5 – 1 pada partai final. Stop Scorer Aditya Permana dari KTK dengan tujuh gol dan pemain terbaik Fajar Bangkit Sanjaya dari Kelurahan Nan Balimo.

 

Related posts