Wawako Solok : Ananda, Jangan Sia-Siakan Masa Depanmu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ananda generasi muda, jangan sia-siakan masa depanmu. Masa depan harus engkau kejar dan perjuangkan agar kelak dikemudian hari engkau tidak menyesal.

Tanpa perjuangan dan usaha yang keras, masa depan yang lebih baik itu tidak akan bisa direngkuh dan diraih. Dengan berjuang dan sungguh-sungguh, maka semuanya bisa digapai. Jangan pernah mengeluh dan berputus asa, karena setiap akhir dari perjuangan adalah kebaikan dan kebahagiaan.

Read More

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menjadi pembina upacara di SMPN 2 Kota Solok, Senin (29/8/2022), di Halaman SMPN 2 Kota

Lebih lanjut Wawako mengajak seluruh siswa SMPN 2 Kota Solok untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, teman, dan sekolah. Kepedulian terhadap teman, lingkungan, dan sekolah harus dibangun dan dibudidayakan dalam setiap aktivitas di sekolah dan diluar sekolah.

“Bangun komunikasi yang baik dengan teman, guru, dan lingkungan. Semua kita adalah pemimpin, maka jadilah pemimpin bagi diri sendiri dan teman-teman, karena itu mulailah dari dini agar ananda terbiasa hidup penuh keakraban, toleransi, dan kekeluargaan,” ujar Wawako.

Selain itu, tanamkan nilai kejujuran dan sikap serta tingkah laku, agar ketika kita bertemu dengan teman-teman, guru, orang tua, bahkan yang lebih tua dari kita, ananda akan terbiasa menghormatinya.

“Semoga dengan perjuangan dan kerja keras serta belajar yang rajin, semua cita-cita ananda dapat terwujud dan membanggakan sekolah serta orang tua,” kata Dhani.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts