Korwil Lubeg Adakan Sosialisasi dan Pendampingan Akreditasi Jenjang SD

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Bertempat di SDN 21 Teluk Nibung lakukan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Akreditasi Sekolah jenjang SD, Kamis (19/05/2022). Adapun pemateri dari korwil Lubuk Begalung sekaligus assesor akreditasi Sumatera Barat Mulyana M.Pd

Inti kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Akreditasi Sekolah adalah mengupayakan dan memberikan gambaran tingkat kinerja sekolah yang dijadikan sebagai alat pembinaan, pengembangan dan peningkatan sekolah baik dari segi mutu, efektivitas, efisiensi, produktivitas dan inovasinya.

Pemateri menyampaikan tahapan dalam proses persiapan Akreditasi sekolah pastinya banyak kendala yang akan dihadapi.

Pada kegiatan ini guru guru bersemangat dan antuasias dalam mengikuti materi yang disampaikan, agar nantinya dalam proses persiapan Akreditasi berjalan lancar.

“Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Akreditasi Sekolah ini dilanjutkan dengan kerja kelompok guru agar lebih bisa dan saling melengkapi melalui sistem penilaian online(sispena), ujar Mulyann.

Dalam kegiatan turut hadir Kepala SDN 21 Teluk Nibung Ibu Eti Afriani ,S.pd dan pengawas gugus 4 Ibu Hemawati Amzar,S.pd. termasuk menyampaikan materi dan juga bimbingan dalam acara tersebut. (Amy)

Related posts