Kandidat Doktor Australia National University Canberra, Ahmad Fuad Fanani Sambangi Buya Shofwan di Gedung Dakwah Muhammadiyah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Buya Shofwan Karim menerima kunjungan Kandidat Doktor Australia National University (ANU) Canberra, Ahmad Fuad Fanani di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kantor PWM Sawahan 62 Padang, Rabu (29/6/2022) sore.

Ahmad Fuad Fanani yang juga Angkatan Muda Muhammadiyah itu juga memberikan cindramata dua buah bukunya kepada Buya Shofwan Karim.

Read More

Buku karyanya sendiri, “Reimagining Muhammadiyah Islam Berkemajuan dalam Pemikiran dan Gerakan, Penerbit Suara Muhammadiyah (2018) dan “Becoming Muhammadiyah Autobiografi Gerakan Kaum Islam Berkemajuan,” (Editor), Penerbit Mizan (2016).

Fanani ditemani Sidik, “anak panah” utusan PP Muhammadiyah penggerak di Sumpur Kudus yang dikirim atas support penuh almarhum Buya Prof AS Maarif.

Fanani mengeskplorasi Muhammadiyah Berkemajuan di peralihan abad 20-21 Pasca Reformasi Indonesia .

Sehari sebelumnya Fanani juga berdialog dengan Rektor UM Sumbar, Dr. Riki Saputra, M.A dan Ketua Cabang Muhammadiyah Padangpanjang Barat, H. Ali Usman Syuib yang juga motor penggerak Kawasan Bisinis Muhammadiyah Kauman Padangpanjang.
Di situ berdiri kokoh Masjid Raya, pertokoan dan hotel serta Bank Koperasi Syariah Amanah Bersama.

Buya Shofwan mengatakan Muhammadiyah Sumbar menyambut baik atas kunjungan ini sebagai silaturahim, tentunya mengandung banyak hal kebaikan selain menguatkan ukhuwah.

“Kami memberikan apresiasi maksud dan tujuan silaturahim.ini. Mudah-mudahan kedepan harapannya dapat terbangun komunikasi yang intens antara Ahmad Fanani dengan Muhammadiyah Sumbar,” ujarnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts